Zayn Malik Tentang Islam Berbuntut Panjang


Zayn Malik Tentang Islam Berbuntut Panjang


Kicauan Zayn Malik Tentang Islam Berbuntut Panjang
Tentang Zayn Malik dan Islam + Ramadan di Twitternya masih berbuntut panjang. Ia terus ditekan dengan dituduh berusaha merangkul penggemar wanitanya untuk ikut memeluk agama Islam.
"Yang menakutkan adalah jutaan gadis di Amerika dan dunia tergila-gila dengan para personel One Direction, termasuk Malik. Dia (Malik) tahu dia mempunyai kekuatan untuk mempengaruhi gadis-gadis ceroboh itu dengan khotbah agama Islamnya. Itu berbahaya," ujar Debbie Schlussel, Blogger sayap kanan asal Amerika Serikat.
Seolah belum puas, Debbie lantas melanjutkan uneg-unegnya. "Dengan boybandnya itu, dia menjadi 'mucikari' Islam di tengah wajah malaikatnya yang menipu. Banci-banci dalam sebuah band," tambah Debbie.
Namun bukan berarti seluruh orang di Amerika setuju dengan pendapat Debbie. Wajahat Ali, seorang penulis, pengacara sekaligus wartawan justru mendukung penuh Zayn.
"Apa yang kita liat sepanjang 10 tahun terakhir adalah bahwa kamu bisa menjadi seorang seniman Muslim yang dapat berlatih dan mengeluarkan karya seni dengan inspirasi keyakinanmu. Orang-orang seperti Zayn Malik dapat membuka pikiran mereka dan dapat membantu generasi kita maju ke depan," ujar Ali.
sumber : id.omg.yahoo.com/

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate