Summer In Love

Summer in Love
Author: @SND913
Main cast: Minzy Buck, Ok Taecyeon, Jung Wooyoung
Other cast:2PM Other members, Sharon Lee, Cho Kyuhyun, Victoria Song, Mario Maurer
PG: PG15
Leght: Sekuel
Genre:  Romance, Friendship, Comedy
MINZY POV
22.45 PM
At Thailand.
Aku menatap mata Mario dengan intens. Ia membelai pipiku lembut dan berkata
“You look like beautiful angel” Aku hanya tertawa kecil dan Mario mengacak rambutku
“Phm rak khun” Bisiknya dengan aksen Thailand yang masih terasa aneh di telingaku. Aku hanya menggangguk
Mario mendekatan wajahnya ke wajahku , aku memejamkan mataku
CHU ~! Bibirnya menyapu bibirku dengan lembut dan ia melepaskannya.
“CUT !!” Sutradara berteriak dan para staff bertepuk tangan.
Akhirnya film ini selesai juga. Hah, sangat melelahkan Batinku dalam hati. Mario tersenyum kepadaku
“Thank you, Minzy. Your acting its so cool and good” Mario mengacungkan jempol
“Welcome” Aku membungkuk 90 derajat dan menghampiri Sharon Lee managerku.
Mata Sharon berbinar binar melihatku, ia menggenggam tanganku erat
“Gwenchana ?” Tanyaku pada Sharon, Sharon malah memelukku dengan erat dan sukses membuat aku kehabisan napas
“SM ENT MENGOTRAKMUUU !!” Aku melepaskan pelukannya dan terbelalak
“KYAAAAAAA !!!” Aku berteriak kesenangan serasa gedung syuting ini runtuh dan menimpaku.
Aku memeluk Sharon erat dan bersyukur karena impianku untuk menembus pasar Hallyu akhirnya tertuntaskan.
Piip, aku terkejut. Sharon mencari cari ponselku dan dan menyerahkannya kepadaku. Aku segera membuka pesan:
From: Kyu Evil Oppa
Chukkae, minzo. Akhirnya Lee Soo Man mengotrakmu ! Akhirnya kau menjadi bagian dari kami, hohoho. . Kapan kau akan kembali ke Korea ? Ayo kita bertanding Starcraft bersama dan menjahili si anak-palsu Taem Taem itu. :D
Kyuhyun paling keren
“Hahahaha” Aku tertawa dengan pesan teman baik yang sudah ku anggap sebagai oppaku sendiri.
“Wae, Minzy-ah?” Tanya Sharon sambil membereskan perlatan make up milikku
“Seperti biasa si evil itu mengirim pesan” Sharon hanya tersenyum kecil
“Sharon, sepertinya aku pulang sendiri saja. Ada sesuatu yang harus aku kerjakan” Aku mengambil tas dan memakai mantelku
“Dah, Sharon” Aku keluar menuju ke arah temapt parkir dan masuk ke dalam mobilku.
Baby I’m your man makenaiyo akenai yoru wa naikara
anata dake o mitsume mirai o terasuyo True heart
Baby I’m your man I’m your man
Please believe me Please be with me
Aku melihat ponselku tertera nama ‘Khunnie oppa’ aku tersenyum dan mengangkat ponselnya:
Yeoboseyo?
Annyeong , oppa ! Bogoshipoooo..
Nado, kau sedang dimana ?
Aku baru masuk mobil. Syuting ‘Letter’ akhirnya selesai. Kapan kau kembali oppa? Aku ingin memelukmu
Hahaha, oh ya chukkae untuk kariermu.
Kau sudah mengetahui kabar itu , oppa?
Allright, dan itu menjadi hot news di Korea. Mereka sangat menantikanmu. Aku punya kabar baik
Apa itu ?
Schedule promosi dan tour album 2PM sudah berakhir. JYP memberikan kami waktu 2 minggu untuk berlibur, jadi aku mengajak member 2PM berlibur di rumah kita.
Yeah , that’s great. Kapan kalian akan kemari?
Besok penerbangan kami dari Incheon jam 06.45. Tapi ada hal penting yang harus aku bicarakan.. .
Apa itu ?
5 hari sebelum aku pulang Victoria mengajakku berlibur ke Pulau Maladewa. Jadi aku harap selama 5 hari itu kau bisa mengurus 2PM dengan baik
YA ! Mwo ?! Katakan kepada miss Victoria Song itu bahwa aku TIDAK MAU !! Memangnya aku manager 2PM apa ?!
Kami sudah memesan tiket, little Buck. Kau tau aku tidak ingin membuat Victoria kecewa, dia yeojachinguku
Oppa, aiish kau ini. Dia cuma yeojachingumu sedangkan aku ? ADIKMU !
Ayolah, little Buck. Sekali saja kau mengalah pada Victoria, kau tau kau telah merusak rencana kencan kami dan makan malam kami saat di Maldvis Restaurant.
Baiklah, terserah kau. Sampai ketemu
Gomawoyo, little Buck. Saranghae
Klik! Sambungan telepon terputus. Aku menghela napas, cemburu ? Bisa aku katakana aku benar benar cemburu semenjak Victoria unnie dan Khun oppa menjalin hubungan. Khun oppa menjadi jarang menelponku dan pergi ke Thailand. Tapia pa boleh buat, asal Khun oppa gembira.
“Aku harus beres beres dari apartemen ke rumah” Aku menyalakan mobil dan melaju ke apartemenku.
NICKHUN POV
23.01 KST
At 2PM dorm, Seoul
Aku menatap ponselku berharap Minzy tidak marah.
“Ya, hyung. Aku tidak sabar berenang di pantai dan bersenang senang bersama gajah di Thailand” Seru Chansung tersenyum ceria
“Kau ini masih saja seperti anak kecil, Chansungie” Tawa Hwang-jae atau Junho dengan mata sipitnya
“Wah, pasti Minzy sudah banyak berubah. Bukankah terakhir kita bertemu dengannya 4 tahun yang lalu” Ujar Junsu hyung
“Aku berkhayal kalau Mandoo menikah dengan Minzy” Aku mendelik tajam ke arah OkCat dan langsung memukulnya dengan koran
“YA! Kau ini, kau bayangkan itu sekali lagi. Habislah dirimu” Kataku mengancam OkCat dengan mengepalkan tangan, ia hanya meringis kesakitan
“Sudahlah, Khun. OkCat mungkin hanya bercanda” Junsu hyung menepuk bahuku dengan lembut
“Sudahlah ! Ayo kita packing !” Seru Chansung sambil mengemasi kopernya, dia memang sangat bersemangat untuk pergi ke Thailand.
“Kau ini sangat bersemangat, Chanana” Cibir Wooyoung
“Ini pengalaman pertamaku ke rumah Khun hyung! Pasti banyak hal yang menyenangkan!” Aku hanya tertawa melihat ulah Chansung.
AUTHOR POV
23.14 PM
At Thailand
Minzy sibuk berbenah benah dari apartemen menuju rumahnya dan Nickhun. Ia melajukan mobilnya membelah kota. Minzy berhenti di sebuah rumah megah yang sudah bertahun tahun ia tidak tempati.
“Kapan ya terakhir aku kemari?” Ia membawa kopernya masuk ke dalam rumahnya.
Klik ! Ia menyalakan lampu. Pemandangan yang masih sama dengan yang dulu.
Minzy menggulung kemejanya dan mengambil alat alat pembersih.
“Saatnya membereskan rumah ini ! MINZY FIGHTING !” Minzy memulai pekerjaannya.
2 hours ago . .
“Hufft..Akhirnya selesai juga” Minzy mengelap keringatnya dan tersenyum puas atas hasil kerjanya.
Minzy memutari setiap sudut ruangan dan memastikan apakah itu sudah bersih atau belum, ia membuka tasnya dan mengeluarkan laptopnya.
“Sudah lama aku tidak mengunjungi website Hottest, padahal aku bukan Hottest” Minzy membuka google dan mencari informasi.
Matanya membaca sebuah topik netizen ‘Minzy Buck dan Victoria Song, Siapa yang Akan Di pilih Nickhun ?’ . Banyak sekali komentar yang ada di bawahnya. Minzy terbelalak membaca sebuah komentar netizen:
HotOk: Aku kira hubungan Nickhun dengan Minzy bukan sekedar adik-kakak aku berpikir mereka saling menyukai. Bukankah mereka terlalu dekat sebagai saudara ? Tatapan mata Khun ke Minzy juga sangat intens www.twitter.com/HoottestOK/media/slideshow/url=pic.twitter.com%6373
Kau tahu ? Aku yakin Khuntoria adalah FAKE. Yang benar adalah KhunZy .
“Gila ! Benar benar Hottest ANEH ! Dia pikir aku dan Khun oppa menjalin hubungan ? Dasar aneh. Harus aku balas” Sungut Minzy sambil menuliskan sebuah komentar:
UnName: YA ! @HotOk kau pikir mereka berhubungan apa ? MEREKA HANYA ADIK KAKAK ! DASAR ! KHUNTORIA ITS REAAAAALL !!
“Rasakan itu ! Hahaha” Minzy tertawa puas. Minzy mendesah lalu melihat topic lain
“Memangnya tidak ada topik lain untuk para Hottest?” Tangan Minzy menari nari di atas mouse.
“Topik apa ini?” Minzy membuka topic yang bertuliskan ‘Match and Macth’:
Match and Match
By: -ADMIN- eeDT
Kalian pikir siapa member 2PM yang cocok untuk menjadi pacar Minzy Buck ? Setelah aku melihat acara Strong Heart dimana ada uri Khun dan Minzy mereka membicarakan kriteria pacar Minzy.
Khun: Kau tahu little Buck
Minzy: Mwo ?
Khun: Kriteria namjamu .
Minzy: Ooh, aku ingin orang yang bisa di andalkan, bisa mengajari aku dance, bisa berbicara 3 bahasa, menyayangi keluargaku, bisa memasak dan yang terpenting asal Khun oppa menyukainya. Mungkin lebih banyak tapi aku tidak bisa berbicara terlalu banyak  hahaha. . .
HoDong: Apakah ada member 2PM yang masuk dalam kriteriamu ?
Minzy: Shhy, mollayo. Ada
Kau tahu ? Aku yakin orang itu adalah TAECYEON
“MWO ?! OK TAECYEON ?!” Aku mengatur napas dan melanjutkan membaca:
Kalau menurutmu?
Comment:
Milkkeeey: Aku kira itu Wooyoung karena  pernah melihat acara WGM dan saat itu Minzy menjadi tamunya. Di situ mereka sedang membicarakan tentang member 2PM:
Vic: Minzy-ah, kau tau 2PM kan ?
Minz: Ne, memangnya kenapa?
Vic: Kalau di suruh memilih antara member 2PM kau memilih siapa?
Minz: Wooyoung, karena menurutku dia memiliki talenta yang sangat keren dan dia juga cute. Hahahaha . .
YEAY ! WooZy ! WooMinz !
MWO ?! ANDWEEEE !! Mereka salah paham !” Seruku sambil mengacak acak rambut. Aku membuka twitter dan mengirimkan mention kepada Khun oppa:
@MinzBuck Oppa @Khunnie0624 ppali ! Come come ! :D
“Aku bingung dengan tingkah ulah para Hottest. Aku hanya di suruh memilih dan aku memilih Wooyoung , apa itu SALAAAAH ?” Aku mengambil roti dan memakannya.
“Menurutku semua member 2PM sama saja. Tidak ada yang menarik kecuali Khun oppa” Aku memajukan bibir dan menarik laptopku:
@MinzBuck: Bbbam Babbbam  . . @GaemGyu bagaimana aktifitasmu evil-kyuppa? Hahaha, bogoshipoo
Aku tersenyum , tak lama kemudian ada mention:
@GaemGyu: kekekek @MinzBuck dasar alien. Aku sedang bertapa bersama Star Star Craft .. byul byul . Sampai bertemuu, nyeong nyeong
“Hah, pasti si evil oppa itu sedang sangat sibuk. Bukankah mereka sedang tour ? Sebaiknya aku tidak usah mengganggu” Aku mematikan laptop dan naik ke lantai atas menuju kamarku.
Kleek ! Aku berlari dan menjatuhkan diri di atas kasurku.
“Sudah lama aku tidak tidur di sini. Badanku rasanya remuk semua, apalagi besok harus pemotretan. Haaah, lebih baik aku tidur” Aku memejamkan kedua mataku lalu tertidur.
04th April 2012
08.00 AM
At Thailand
Baby I’m your man makenaiyo akenai yoru wa naikara
anata dake o mitsume mirai o terasuyo True heart
Baby I’m your man I’m your man
Please believe me Please be with me
Tanganku menggapai nggapai ponselku, mataku menerjap nerjap mencoba menerima ransangan cahaya. Aku mengangkat ponselku:
Yeoboseyo? Minzy Buck di sini.
YA ! KAU DIMANA ?! Ini jam berapa ? KAMI SUDAH MENUNGGUMU DI BANDARA ?!
Mwo ?!
Aku melirik ke arah jam dinding di kamarku “Jam 8 pagi ?! Aiiishh ! Sial !”:
PPALII !
Ne ne ne , oppa. Wait me.
Aku mematikan ponsel dan mengambil tasku dengan cepat. Mengemudikan mobilku dengan kecepatan maksimal aku tak peduli sudah berapa banyak lampu merah yang aku lewati, yang penting aku segera sampai.
NICKHUN POV
At Chiang Mai Airport
“Dimana sih donsaengmu , hyung ?” Tanya Chansung dengan muka memelas
“Kami sudaaah menunggu terlalu lama” Aku melirik Wooyoung yang sudah memakan ayam ke empatnya.
“Sabar, pasti Minzy datang” Junho hyung sibuk tenang gitarnya , dia benar benar hyung yang sangat sabar.
“Oppaaaaa !!” Aku menoleh, kulihat seorang yeoja dengan pakaian yang masih berantakan. Aku hanya tersenyum kecil
GRAAAP ! Minzy memelukku erat. Para member 2PM terbelalak melihatku
“Oppa, bogoshipo” Isaknya, dongsaengku yang satu itu memang cengeng.
“Nado” Aku mengelus rambut panjangnya
“Hmm.. little Buck. Bisa kau lepaskan?” Minzy melepaskan pelukannya dan memamerkan gummy smilenya kepadaku.
“Kenalkan dirimu” Aku berbisik di telinga Minzy, Minzy menatapku aneh. Aku menatapnya seolah berkata tenang-saja-mereka-temanku.
“Annyeonghaseyo, Minzy Buck Horvejkul imnida” Minzy membungkuk dan tersenyum.
“Omoo, adikmu sekarang berubah menjadi wanita yang sungguh cantik, hyungnim” Chansung menyenggolku.
“Waaah, Chansung imnida. Senang berkenalan denganmu. Yang paling tinggi itu Taecyeon, yang sedang makan ayam itu Wooyoung, yang membawa gitar itu Junho hyung dan yang sedang memainkan ponsel itu Junsu ” Chansung bersalaman dengan Minzy denagn muka ceria.
“Oh , ne ne”Minzy melihat ke arahku seolah mengisyaratkan tolong-aku-dari-anak-ini.
“Sebaiknya kita harus masuk ke mobil. Oh iya, Minzy-ah dimana mobilmu? Biar aku saja yang menyetir?” Tanya Junho hyung pada Minzy,Minzy menunjuk mobil sportnya dan menyerahkan kuncinya pada Junho
“Gomawo, Junho-ssi” Minzy membungkuk dan berjalan menuju mobil
BRUKKK ! Aku menoleh, barang barang milik OkCat berjatuhan. Yah, OkCat akhirnya membuat accident lagi.
“Gwenchana?” Minzy membereskan barang barang OkCat dan menatanya.
“Mianhe, ini bukan salahmu” OkCat duduk lalu memasukan barang barangnya dalam tasnya.
“Oh iya, maaf ini” Minzy menyerahkan buku notes OkCat dan tangan mereka bersentuhan.
Mata Minzy menatap lurus ke arah OkCat. Tangan OkCat gemetaran, aku yakin dia sangat grogi.
Aku rasa Minzy sudah dewasa.
TAECYEON POV
BRUAAAK ! Pabooo ! Bodoh sekali aku.
“Gwenchana?” Minzy membereskan barang barangku yang terjatuh. Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Kenapa dia malah turun tangan ?
“Mianhe, ini bukan salahmu” Aku membantu memasukkan barang barangku ke dalam tas. Oh iya notesku !
“Oh iya, maaf ini” Ia menyerahkan bukunotes kesayanganku, aku mengambilnya dan
Tangan kami bersentuhan !
Minzy menatapku, dadaku berdetak tidak karuan dan sukses membuat tanganku gementaran
#np 2PM- Heartbeat
Darahku mengalir lebih cepat, aku menatap manic matanya. NEOMU YEPPO !! Seruku dalam hati.
Aku rasa aku hampir mati.

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate