Drama Korea "Heartstring"



Neon Naege Banhaesseo | You’ve Fallen for Me




Details

Title: 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo
English Title : Heartstrings
Also Known as: Festival / You've Fallen for Me
Genre: Romance, music
Episodes: 15
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-Jun-29 to 2011-Aug-18
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Subtitle: WITHS2
Replacing The Greatest Love
Official Website: http://www.imbc.com/broad/tv/drama/fallinlove/
Production Company: JS PICTURES
Chief Producer: Choi Hong Mi
Producer: Lee Jin Suk, Kim Yang
Director: Pyo Min Soo (Full House, Worlds Within)
Screenwriter: Lee Myung Sook

Synopsis

Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern, dia juga vokalis sekaligus gitaris dari band ternama di kampusnya yang bernama ‘The Stupid’. Banyak perempuan yang menyukainya, namun karena sifatnya yang dingin, malah membuat perempuan-perempuan selalu mengejar-ngejar dirinya.
Tidak ada yang tahu, sebenarnya Lee Shin menyukai seorang profesor dance di kampusnya, Jung Yoon Soo. Namun Yoon Soo tidak pernah memberika harapan padanya. Yoon Soo meminta Lee Shin untuk mencari perempuan yang lebih muda darinya, tetapi Lee Shin tidak mau. Hingga akhirnya Lee Shin benar-benar terluka dan patah hati, hanya Kyu Won, seorang cewek dari jurusan musik tradisional, yang kasihan padanya, akhirnya Lee Shin malah tertarik pada Kyu Won.
Kyu Won mulanya membenci Lee Shin, karena dia mengira Lee Shin terkena sindrom pangeran. Namun akhirnya dia menyukai Lee Shin karena takdir yang membuat Kyu Won melihat sisi lain dari diri Lee Shin. Pada mulanya Kyu Won hanya simpati, namun akhirnya dia sadar bahwa dia menyukai Lee Shin. Namun pada saat itu juga Kyu Won patah hati, karena Lee Shin yang selalu memandang prof.Yoon Soo walaupun telah patah hati.
Kyu Won akhirnya memutuskan untuk melupakan Lee Shin. Pada saat dia mulai memantapkan hatinya untuk melupakan Lee Shin,  kenapa Lee Shin malah mendekatinya?






Pemain

  Jung Yong Hwa as Lee Shin

Lee Shin adalah mahasiswa jurusan music modern dan dia juga adalah seorang gitaris dari band bernama "The Stupid". Lee Shin memiliki sifat yang pendiam dan dingin pada perempuan, namun sifat dinginnya itu saat dia bersma dengan Jung Yoon So. dia selalu ingin melindungi Yoon so.



Park Shin Hye as Lee Kyu Won

lee kyu won adalah mahasiswa jurusan music tradisional di kampusnya. dan dia juga adalah cucu dari pemain gayageum (alat musik tradisional), karena itulah kakek kyu won selalu berambisi menjadikan kyu won pemain gayageum juga.



Song Chang Ui as Kim Suk Hyun

Kim Suk Hyun adalah seorang direktur/pemilik sebuah teater terkenal. bahkan dia telah sukses membawa teater yang di milikinya itu tampil di luar negeri. Sun Hyuk ini merupakan mantan pacarnya Jung Yoon Soo, mereka dulu berpacaran saat kuliah namun Yoon Soo meninggalkan Suk Hyun untuk menggapai mimpinya.


So Yi Hyun as Jung Yoon Soo

Jung Yoo Soo adalah seorang dosen di jurusan dance. dia mengejar mimpinya di New York untuk menjadi seorang penari jazz ballet. saat melakukan pertunjukan, kakinya terluka dan itu membuat Jung Yoo Soo mengubur mimpinya dan kembali ke korea.


Kang Min Hyuk as Yeo Joon Hee

Yeo Joon Hee adalah mahasiswa jurusan sastra yang merupakan teman satu bandnya Lee Shin, dan Joo Hee ini menyukai Hee Joo, namu sayangnya Hee Joo lebih memilih Lee Shin.


Woo Ri as Han Hee Joo

Han Hee Joo adalah seorang wanita yang selalu penuh ambisi. dia mahasiswa jurusan teater dan dia selalu melakukan segala cara agar keinginannya itu terpenuhi. hee joo ini merupakan teman SMAnya Lee Shin dan dia berusaha mendapatkan hati Lee Shin yang selalu dingin padanya.


Pemain Lainnya : 


– Lee Jung Hun as Im Tae Joon
– Jung Kyung Ho as Goo Jung Eun
– Jang Seo Won as Yoon Soo Myung
– Shin Goo as Lee Dong Jin
– Sun Woo Jae Duk as Lee Sun Ki
– Lee Il Hwa as Song Ji Young
– Moon Ga Young as Lee Jung Hyun
– Kim Sun Kyung
– Im Ji Sun

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate