Sinopsis WGM Global HongkiMina Ep. 1

Bk38Po15
Genre : Romance
Length : 15 episode
OST : B1A4 “My Sunshine”
Seseorang keluar dari gedung menggunakan kaos pink dipadu dengan jas hitam. Dia adalah Lee Hongki yang akan memulai kehidupan baru yaitu menikah.
Lee hongki,seorang main vocal dari Group band FT. Island yang terdiri 5 orang yang sangat terkenal dikorea dengan kemampuan vocalnya yang luar biasa
hongki menerima mission card berisi “first meet!! Pergi dan temui pengantin wanitamu”.
Hongki : kita akan memulainya sekarang? For real!!
Kemudian hongki masuk mobil dan bersiap menuju lokasi first meet mereka.
Diwaktu yang sama tepatnya di salah satu salon kecantikan diseoul, seorang wanita yang sedan dirias, wanita itu adalah Fujumina si pengantin wanitanya.
Dia seorang artis jepang yg debut tahun 2005, artis berbakat serta dapat berbicara korea dengan baik.
Hongki : apakah ada isyarat untukku?? Seseorang,bisakan menceritakan sesuatu padaku?? (maksudnya tentang istrinya itu seperti apa gitu)
kemudian Mina memberikan sebuah clue pada hongki dengan mengirimi dia foto sepasang matanya yang cantik.
MMS diterima dan hongki membukanya
hongki : mwoya?? Dia hanya mengirimkan gambar matanya saja?? bagaimana aku bisa tahu dengan satu foto seperti ini?
Kali ini mina mengirimi hongki gambar dari wajahnya yaitu dari bibir kebawah membuat hongki penasaran dan menyatukan gambar pertama dengan gambar kedua (jadi ini foto wajah mina dari mata ke atas digabung ama foto bagian bibir kebawah, gak ada hidungnya wkwkkw)
hongki : tetapi, senyumnya terlihat cantik, aku sangat menyukai seseorang dengan senyuman yg cantik.
Akhirnya nih hongki tiba di first meet place. Tempat itu seperti perpustakaan gitu, banyak buku di rak2
hongki duduk di salah satu meja bentuknya segitiga yang panjaaang… Sambil minum sesuatu menurut gue sih kayak pop ice gitu, lalu ada langkah kaki yang berjalan menuju tempat yg sama, ya..itu fuji mina. Mina berjalan pelan pelan ketika melihat seorang namja sedang duduk membelakanginya.
Hongki disitu merasakan sepertinya ada seseorang yang datang dibelakangnya. Hongkipun nengok kebelakang dan…. berdiri seorang wanita cantik “Annyeong haseyo” dan hongkipun langsung berdiri dan ke awkwardkan (?) pun terjadi diantara mereka xixixiixixi
#Interview
Q : kesan pertama terhadap hongki???
M : aku membayangkan dia dengan wajahnya yg kecil dan lucu, ternyata dia seperti apa yg aku bayangkan jadi itu sangat menakjubkan dan aku merasa zsa zsa zsu (gue juga gk tau arti zsa zsa zsu) karena dia seperti apa yg aku bayangkan.
Q : kesan pertama terhadap Mina?
H : Aku tidak banyak berfikir. Aku hanya berfikir dia cantik. Aku belum bisa melihatnya lebih karena aku menundukkan wajahku karena aku merasa canggung dan malu.
*kembali ke perpustakaan*
M : tebak berapa usiaku?
H : aku??
M : berapa usiaku seperti yg kau lihat?
H : kamu terlihat lebih muda dariku
M : oppa *tertawa*
H : tunggu dulu, apakah aku lebih tua darimu?
M : aniyo, akulah yg lebih tua darimu “Nuna”
H : jinjjayo?? Berapa usiamu?
M : aku lahir di tahun 1988
H : *cuma mengangguk angguk doank*
Merekapun tertawa
ternyata hongki itu usianya 2 tahun lebih muda daripada Mina. Hongki lahir ditahun 1990
M : kamu tidak tahu aku kan?? Benar kan??
hongki
H : *senyum2 kebingungan gitu,lucu* apa kamu tau aku?
M : ya, aku tahu banyak
kemudian pesan minuman Mina yang telah dipesan Hongki datang.
M : mwoeyo??
H : ini caramel macchiato. Apa kamu tidak menyukainya??
M : haah!!! Ini minuman favoritku *kaget hongki memesan minuman coffe favoritnya*
H : oh jinjja?? *bangga*
M : bagaimana kau bisa mengetahuinya?
H : aniyo, aku tidak tahu
M : hmmm,,kamu menyiapkan dengan sangat baik.
H : tentu saja. Semua sudah kusiapkan
M : oh, mwoeyo??
H : *mengeluarkan permainan puzzle*
jika kamu dapat menyelesaikan puzzle ini kamu akan menemukan surat dibaliknya
M : aahh,,ini lucu sekali,, bisakah aku memulainya
minapun memulainya,tak disangka mina bisa menyelesaikan dengan waktu yg cepat sekali
M : aku sangat cepat. Selesai!!
H : ini terlalu mudah sekali untukmu,,lihatlah disana ada surat yg tertulis dibaliknya.
Rangkaian puzzle itu dibalik dan emang benar ada tulisan dibaliknya. Minapun membacanya..
hongki fuji mina we got married
M : “untuk istriku, hello,, aku adalah suamimu lee hongki!
H : ooh,,kamu membacanya dengan sangat baik
M : *melanjutkan membaca*
“mulai sekarang, aku akan menunggumu! Mengapa kamu belum datang?? Umm,, hari ini adalah hari pertama untuk kita dan aku merasa gugup. Cepatlah datang!
#interview
Q : bagaimana perasaanmu ketika kamu menerima surat puzzle?
M : aku sungguh menyukai yg ada dikotak puzzle itu, itu sebuah hadiah kejutan. Aku berterima kasih padanya untuk waktunya selama dia menungguku dan juga aku sangat bahagia dan tersentuh karena dia menulis surat untukku ketika sedang menungguku
*kembali ke perpustakaan*
H : apa kamu ingin tetap disini?? Atau…..
M : aku ingin jalan jalan diluar
H : geurae (baiklah), ayo pergi jalan jalan
M : Ne,,,
*kecanggungan yg lucu diawal pertemuan mereka*
Bersambung…
Mianhae ya,, kalo ada typo2..pasti banyak deh… Mian juga kalo gak suka atau translatenya berantakan?? Ada yg udah nonton??? Seruu bangettt… makanya aku bikin recapnya… :)
translate & shared by me http://www.nayunita.wordpress.com
take out with full credits please^^
Gamsahamnida~

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate