Senyum, Cinta, Tulus, Ikhlas part 2

Author                :   Izmypermata
Cast                   : G-Dragon ( BIG BANG )
                          : Seungri ( BIG BANG )
                          : Author sendiri =D
“oppa aku duluan ya, aku harus menemui seungri dulu“ ucapku setelah keluar dari mobil kepada GD.
“Ne, awas ya macam-macam dengan seungri” ancamnya dengan sedikit menyipitkan mata.
“Yes sir !” jawabku seketika sambil berlalu meninggalkan GD.
Seungri adalah temanku. Tepatnya teman satu apartemenku. Apartemennya bersebelahan saja denganku. Jadi hampir setiap malam aku berkunjung ke tempat seungri untuk belajar photografi ataupun hanya untuk menemaniku dan menghiburku jika aku ada masalah dengan GD. Dan GD sudah tau aku memang sering bertemu dengan seungri, namun dia membolehkan saja asal aku tidak sampai suka kepada seungri. *ohh baikk bgt GD oppa*
“Seungri, tunggu aku” sambil berlari untuk mengejar seungri yang lumayan jauh dari tempat ku berdiri.
Mendengar  suaraku yang sangat keras orang-orang yang berada di sekitar akupun tercengang tak terkecuali Seungri. Seungri menghentikan langkahnya dan langsung melihat ke arahku.
Dengan sedikit nafas yang terengah-engah aku menyapa Seungri.
“Good Morning Seungri” kataku sanmbil mengatur nafasku kembali.
“Good Morning Izmy,kau kenapa jadi berlari seperti itu untuk mengejarku?” Tanya seungri bingung.
“aku berlari mengejarmu pasti ada tujuannya, buku lagu ku tertinggal di atas meja makanmu tadi malam. Apa kau membawanya ?” tanyaku dengan nafas yang teratur.
“ohh ne, untung saja aku melihatnya. Tunggu aku ambilkan di dalam tasku” Seungri membuka tasnya sambil  mencari-cari  buku ku. Tak sengaja ada sesuatu yang terjatuh dari tas nya. Itu sebuah album. Aku langsung memungutnya dan membukanya, tanpa sepengetahuan Seungri.  Aku terkejut, di dalam album itu banyak sekali foto-fotoku yang entah dari mana dia mendapatkannya.
“Apa ini Seungri-ya ? dapat darimana semua ini ?” kataku. Seungri yang sudah mendapatkan bukuku itu langsung melihat kearahku dan mengambil album itu.
“Ahh itu,aku memotretnya tanpa sepengetahuanmu saat kau berada di apartemenku. Mianhe” kata Seungri.
“Umm, gwaenchana Seungri-ya. Kau suka padaku ya ??” tanyaku menggoda Seungri.
“Mwoo ?! aniyo. aissshh kau ini “ kata seungri, dan ia tidak menyadari kalau pipinya memerah.
“Aaa~ sudahlah. Cepat kau ke kelasmu nanti kau terlambat. Sambung Seungri sambil menepuk pundakku.
“Arasso Seungri-ya. Bye “ ucapku sambil menyentil dahi nya.
Setelah sekian lama menerima pelajaran di kelas, akupun keluar dari kelas. Tiba-tiba ada yang menggandeng tanganku, dan itu ternyata Seungri. Dia mengajakku untuk menraktir makan siang di sebuah mall.
“Izmy-ya kau maukan menemani aku makan siang ?” pinta Seungri
“Umm, oke Seungri. Tapi aku harus telepon Oppa dulu, supaya dia tidak menjemputku.” Sahutku. Sambil mengambil iPhone ku yang ada di dalam tas dan langsung menelepon GD.
G-Dragon oppa tidak ada di kampus. Dia tidak ada tugas yang harus di kumpulkan, jadi dia memilih ke tempat temannya. 
”Oppa, kau dimana ? aku akan pulang bersama Seungri saja ya sekalian dia akan mengajak ku makan siang” ucapku
“Aiss kau ini mengapa kau pulang dengan Seungri ?! Sudah kubilang Jangan terlalu akrab dengannya. Arasso ??” bentaknya
“hyaaa ! kau ini terlalu kekanak-kanakan oppa! Sudahlah.” Tiitt…. Langsung saja kuputuskan teleponnya.
“kenapa Izmy ? apa kau tidak dibolehkan GD ?” Tanya Seungri.
“Ahh~ aniyo. kajja aku sudah lapar.” Sahutku
 
SEUNGRI P.O.V
“Ahh~ aniyo. kajja aku sudah lapar.” Kata Izmy
“Kajja! Kita mau makan apa ?” tanyaku
“Terserah kau saja, tapi aku ingin makan masakan Indonesia. Aku sangat rindu masakan Indonesia.” Ucap Izmy
“Good Idea ! aku juga mau mencicipi makanan-makanan Indonesia. Aku tau tempat yang cocok untuk makanan itu.” Kataku sambil merangkul Izmy.
Kami bisa dianggap memang sudah sangat akrab. Aku menyukainya sejak dia sering berkunjung ke apartemenku. kami sering bercanda dan saling curhat. Aku sangat mengetahui kalau GD itu first love nya Izmy dan begitu juga sebaliknya. Aku tidak menghiraukannya apapun itu, aku ingin mendapatkan Izmy sepenuhnya.
Izmy pernah bilang  kepadaku, pria yang nanti menikahinya harus seagama dengannya yaitu Islam. Aku berpikir beberapa kali untuk hal itu. Karena aku adalah anak dari seorang pendeta ternama yang ada di USA. Dan aku juga sangat taat terhadap agama yang ku anut. Dan itu akan kupikir-pikir lagi, mungkin ketika aku sudah menjadi namjachingu-nya.
“Nah,kita sudah sampai. Kajja” ucapku
“Ne,kajja!” ucapnya
Akupun masuk bersama Izmy. Pemilik restoran ini memang orang Indonesia asli dan sudah lama menetap di Korea. Kami langsung mencari tempat duduk, dan ada satu meja berada di pojok ruangan yang nuansa nya remang-remang.
“pelayan!” panggilku
“iya sebentar” sahut pelayan tersebut
IZMY P.O.V
Sedari tadi pikiranku tidak menentu. Aku harus menutupi permasalahan ini dari Seungri. Aku memikirkan GD oppa. Pasti dia sangat marah denganku. Setelah ini aku akan berkunjung ke rumahnya. Dan meminta maaf padanya. Tiba-tiba perkataan Seungri mengejutkanku.
“Hyyaa ! Apa kau mendengarkanku Izmy ?” ucapnya sambil memegang tanganku
“Eh, mianhe Seungri-ya. Kenapa ?” tanyaku
“Kau mau pesan apa, nanti aku sama saja denganmu. Dan harus enak ya.” Sahutnya
Melihat wajah pelayan yang sepertinya asli orang Indonesia. Aku pun memesan makanan menggunakan bahasa Indonesia.
“Mba,ada soto banjar ?” tanyaku
“Ada mba, mau berapa porsi ?” Tanya pelayan itu
“2 porsi mba, Terima kasih ya mba.” Ucapku
“iya sama-sama, tunggu sebentar ya” ucap pelayan itu sambil berlalu
Mendengar percakapan aku dan pelayan tadi,kulihat Seungri melongo kebingungan karena bahasa kami yang kurang diterima pendengarannya. Hahaha aku tertawa kecil melihat muka Seungri seperti itu, seperti orang yang kehilangan akal.
“Hyaa ! kau kenapa ? bingung dengan bahasa Indonesia ?” ledekku
“Ne, serumit itukah Bahasa Indonesia ? aku sangat sulit menirukannya.” Kata Seungri
“Sebenarnya Lebih sulit lagi bahasa Korea, namun lidahmu yang sudah terbiasa mengunakan bahasa Korea akan Sulit mengucapkan Bahasa Indonesia.” Jelasku
“Ohh, Ne arasso. Ngomong-ngomong dari tadi aku lihat kau memikirkan sesuatu, apa yang kau pikirkan ?” Tanya Seungri
“Ahh~ gwaenchana Seungri-ya” ucapku malas
“Ceritakanlah padaku, jika bias akan aku bantu” ucapnya kasihan
“Ne, GD oppa marah denganku karena aku pulang bersamamu. Dan itu membuatku kesal sungguh sangat kekanak-kanakan Seungri-ya !” bentakku
“Arra,arra kau tenanglah. Mungkin kau bisa menghubungi nya dan meminta maaf sekarang” kata Seungri
“Akan ku coba meneleponnya” Kataku.
 Aku mengambil iPhone ku dan segera mencari nama GD oppa dan menyentuh tombol panggil. Tiiitt, tiitt, tiitt, tiitt
“Tidak dijawab Seungri-ya,Bagaimana ini ? dia benar-benar marah denganku”  cemasku, sambil menelepon terus menerus.
Seketika datang 2 mangkok soto banjar yang kami pesan tadi.
“Makan dulu Izmy dan pikirkan itu nanti” ucap Seungri
“Ne, Seungri-ya. Umm sudah lama aku tidak makan ini.” Ucapku sambil mencium aroma soto banjar itu
“Ini enak sekali Izmy” ucap Seungri dengan kekaguman
“Iya dong, ini adalah makanan asal daerahku. Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kamu tau dimana Banjarmasin itu ? Ahh~ pasti kau tidak tahu.” Ledekku
“Yes, aku memang tidak tahu. Maka dari itu ajaklah aku ke Indonesia” pinta Seungri
“Baiklah, jika aku nanti menikah aku akan mengundangmu Seungri-ya. Hahaha” ucapku
Tiba-tiba Seungri tersedak setelah mendengar perkataanku. Mungkin dia syok gituh.
“Gwaenchana Seungri-ya ?” tanyaku
“Ne, Gwaenchana Izmy-ya. Memang dengan siapa kau akan menikah ?” ucap Seungri
“Aku akan menikah dengan orang yang seagama denganku dan aku ingin pria itu keturunan Korea.” Jelasku
“Izmy-ya aku mau menikahimu dan bersedia mengikuti agama yang kau anut” ucap Seungri dengan serius sambil meraih tanganku dan menggenggamnya.
“Seugri-ya” kataku pelan
“Izmy-ya Aku Menyukaimu, Aku mencintaimu” ucap Seungri dengan penuh perasaan.
Tiba-tiba seseorang berdiri dari meja makan yang ada di pojok seberang meja kami. Dia sangat stylish dan keren, dari cara berpakaian itu aku seperti sudah sangat mengenalnya. YA itu G-Dragon oppa. “Mengapa Dia Ada disini ?” batinku. Langsung saja aku melepaskan genggaman Seungri yang dari tadi menggenggam tanganku.
“HYAA ! apa-apaan kau Seungri ?!! mengapa kau mengajaknya menikah ?! “ bentak GD dan meninju muka Seungri.
TBC^^

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate