Personil One Direction Saling Cium di Depan Umum?



Selama ini, Harry Styles memang dikenal karena petualangan cintanya. Namun tetap saja, apa yang dia lakukan pada rekan satu bandnya, Niall Horan ini terlihat aneh.
Seperti dilansir dari Dailymail, kedua personil One Direction ini dilaporkan saling cium saat menggelar konser di Houston beberapa waktu lalu. Parahnya, dalam kamera video keduanya tampak seolah berciuman bibir.

Niall - Harry @ Dailymail.co.uk
Dalam video tersebut rupanya Harry sedang berusaha membisikkan sesuatu di telinga Niall. Namun dalam video yang diambil oleh salah satu fans tersebut, Harry malah tampak sedang berusaha mendaratkan bibirnya di bibir Niall.
Tak ayal, gambar tersebut langsung menjadi perbincangan banyak fans. Mereka pun menggunakan istilah 'Narry' untuk menyebut pasangan Niall dan Harry.
"Liam dan Danielle, Louis dan Eleanor, Zayn dan Perry, lalu kita punya Niall dan Harry... #Narry!," tulis salah satu pengguna akun twitter. Adapun yang dimaksud Danielle, Eleanor dan Perry adalah kekasih para personil tersebut.
sumber : id.omg.yahoo.com/

Selasa, 10 Juli 2012

Tato Baru Zayn Malik " One Direction "


Tato Baru Zayn Malik


Pamer Tato Baru, Zayn Malik Diolok-olok Personil One Direction
Salah satu member One Direction, Zayn Malik, rupanya salah satu pria yang sangat menyukai tato. Terbukti, dia memiliki beberapa gambar permanen yang akan terus mengikuti tubuhnya.
Tato pertama berada di tulang selangka. Tato yang memiliki arti khusus itu pernah dia tunjukkan pada penggemarnya melalui twitter.
Tato kedua berada di dada. Di situ terukir nama sang kakek dalam bahasa Arab. Sedang tato berikutnya berada di pinggul serta di pergelangan tangan yang merupakan simbol yin dan yang.
Kini, seolah belum cukup, Zayn memamerkan tato barunya bergambar mikrofon yang tercetak jelas di lengan tangannya. Sayangnya member One Direction yang lain terlihat tak begitu suka dengan tato itu.
Dalam sebuah penampilan di Los Angeles akhir pekan lalu, Louis, Harry, Liam dan Niall sempat menaruh mikrofon asli di lengan mereka untuk mengolok-olok tato milik Zayn.

Zayn Malik " One Direction " Beli Rumah Rp 31 Miliar


Zayn Malik Beli Rumah Rp 31 Miliar di London


Tak bisa dipungkiri bahwa bergabung dengan One Direction memang membuat Zayn Malik meraih sukses. Kini, bintang muda itu bahkan mampu membeli rumah seharga miliaran rupiah! Wow!
seperti dilansir dari The Sun, Zayn dikabarkan telah membeli rumah seharga £ 2,2 juta (lebih dari Rp 32 miliar  di London Utara. Dengan harga sekian, tentunya rumah tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang sangat mewah.
Rumah di kawasan Hyver Hill tersebut kabarnya juga tak seberapa jauh dari rumah yang ditinggali para kontestan X FACTOR. Karenanya, Zayn tak perlu khawatir terlambat menuju ke lokasi karantina.
"Zayn berusaha bijak menggunakan uangnya dengan menginvestasikannya dalam bentuk bata dan semen. Dia jatuh cinta pada rumah itu, terutama karena kolam renang indoornya yang luas," ungkap salah satu sumber.
Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Zayn telah merencanakan pool party dengan rumah barunya tersebut. Dengan enam kamar super luas di dalamnya, tentunya takkan sulit untuk menampung banyak orang di kamarnya.
sumber : id.omg.yahoo.com

Mobil Baru Zayn Malik " One Direction " Berharga 400 Juta Lebih


Mobil Baru Zayn Malik Harganya 400 Juta Lebih!


Wow! Mobil Baru Zayn Malik Harganya 400 Juta Lebih!
Salah satu personel One Direction ini sekarang bisa pergi membeli hamburger kesukaannya sambil bergaya. Zayn Malik baru saja membawa pulang mobil Bentley Contintental GT warna hitam seharga lebih dari 469 juta rupiah.
Walaupun mobil itu mobil bekas, tetapi itu tak mengurangi kebanggaan Zayn yang terlihat menandatangani kertas-kertas di dealer mobil mewah tersebut. Lalu penyanyi yang baru punya tato ini sekali lagi mengelilingi mobil barunya.
Seperti ini mobil yang bakal menemani Zayn bepergian.
Sementara itu, rekannya Harry Styles dikabarkan membeli sebuah Audi R8 Coupe seharga 1 miliar rupiah lebih.
Waw!!
sumber : id.omg.yahoo.com

Zayn Malik Suka Cewek Old Fashioned


Zayn Malik "One Direction" Suka Cewek Old Fashioned


One Direction jelas adalah boyband yang sedang digilai sekarang. Dari lima orang personelnya, Zayn Malik salah satu yang paling diidolakan.
Terntata,"Aku suka cewek old fashioned, yang seperti lady, yang tahu cara menghormati dirinya sendiri daripada sekedar berdandan keren," ujar Zayn kepada majalah TOTP.
"Aku suka seseorang yang sederhana dan santai, tidak menanggapi semuanya terlalu serius. Seseorang yang masih memegang norma itu bisa menghargai dirinya sendiri," jelas Zayn lagi.
Menurut Zayn, dia akan jatuh cinta kepada gadis yang bisa diajaknya mengobrol selama berjam-jam tanpa kehabisan bahan pembicaraan, "Mungkin terdengar kuno ya, karena aku bertemu banyak sekali gadis-gadis glamor dan hanya memperhatikan penampilan," tukasnya.
sumber : id.omg.yahoo.com

Liam Payne Dapat Peringatan dari Pacarnya


Liam Payne Dapat Peringatan dari Pacarnya

Liam Payne Dapat Peringatan dari Pacarnya

Personel One Direction, Liam Payne berada di bawah pengawasan kekasihnya, Danielle Peazer, untuk menjaga rumahnya agar tetap rapi.
Pasangan itu bertemu dalam acara 'The X Factor' pada 2010 lalu, di mana Liam tampil sebagai kontestan dan Daniella menjadi penari latar. Kini keduanya tinggal bersama di rumah baru milik Liam, sebelum pelantun 'What Makes You Beautiful' itu melakukan tur ke Amerika.
"Aku tidak boleh terlalu berantakan, atau dia akan memarahiku. Kami belum lama tinggal bersama. Kekasihku sering berada di sana sendirian. Ini hanya masalah kecil," kata Liam kepada The Sun.
Liam menganggap bahwa dirinya adalah salah satu personel 1D yang paling menjaga kebersihan, terutama jika dibandingkan dengan kedua mantan housemates-nya, Harry Styles dan Louis Tomlinson.
"Yang seorang ceroboh, dan dan yang satunya sedikit ceroboh (merujuk pada Harry dan Louis). Aku adalah orang yang bersih," ungkap Liam.
sumber : id.omg.yahoo.com/

Dilempar Bra, Personel One Direction Malah Senang


Dilempar Bra, Personel One Direction Malah Senang


Fanatisme fans pada artis idolanya kadang diungkapkan dengan hal-hal yang tak wajar. Salah satunya adalah fans One Direction yang gemar mengirim pakaian dalamnya untuk sang idola. Lalu apa tanggapan para personel One Direction?
Harry Styles (18), Zayn Malik (19), Liam Payne (18), Niall Horan (18), dabLouis Tomlinson (20) ternyata mengaku senang dengan kebiasaan para fans wanitanya tersebut. Seraya bercanda Liam mengaku celana dalam yang dilemparkan ke panggung bisa membahayakan para personel One Direction.
"Kami pernah hampir terjatuh karena terjerat celana dalam di panggung," tutur Liam. "Tapi aku suka celana dalam," sahut Harry.
Harry Styles menerima bra di panggungnya .Pelemparan bra dan celana dalam memang biasa dilakukan oleh fans-fans wanita, terutama di Eropa. 

sumber : id.omg.yahoo.com/

One Direction Selesaikan Album Ke - 2 nya


One Direction Selesaikan Album Ke - 2 nya

Boyband yang tengah digemari oleh remaja putri, One Direction kembali ke studio untuk pengerjaan album baru. Sepertinya pemuda asal Inggris ini tak ingin kehilangan momentum dengan kesuksesan debut mereka Up All Night.
Salah satu personel One Direction, Niall Horan mengungkapkan jika grupnya saat ini telah merekam beberapa lagu. Dalam prosesnya tak membutuhkan waktu lama hanya beberapa minggu saja.
"Kita sebenarnya telah merekamnya. Ketika kami kembali dari Australia, kita mempunyai waktu beberapa minggu dan kemudian pergi ke studio untuk mengerjakan album kedua," ujarnya seperti dikutip dari MTV news.
Horan pun menambahkan jika pengerjaan album ini dikerjakan secara terpisah. Mereka pun sudah tak sabar dengan materinya yang dipastikan akan berbeda.
"Kami menulis beberapa lagu yang memuaskan. Minggu kemarin kita berada di Los Angeles dan memiliki waktu 5 hari luang paska tur. Jadi kita merekam lagi di sana dan album ini terlengkapi," paparnya.
Meski semua album telah terselesaikan, namun One Direction tak ingin buru-buru merilisnya. Untuk pemanasan mereka pun melempar single terlebih dahulu pada bulan September.
sumber : id.omg.yahoo.com/

Niall Horan Maki Fansnya?


Niall Horan Maki Fansnya?

Niall Horan Maki Fansnya?
Salah satu personel boyband yang tengah melejit, One Direction, Niall Horan tertangkap kamera saat berkata kasar pada fansnya. Kejadian tersebut terjadi di bandara saat One Direction disambut oleh fansnya.
Seperti dikutip dari koran harian Inggris, The Mirror melaporkan jika fans meminta dirinya untuk berhenti sejenak untuk foto bersama. Namun sepertinya Niall tidak tertarik untuk berfoto namun tetap meladeninya. Dan tanpa diduga dia pun mengeluarkan kata-kata kasar yang tertangkap oleh video salah satu gadis tersebut.
"Remember the last time I walked down here? You shower of c***s," ujarnya seperti terekam di video.
Namun menurut beberapa fansnya, kalimat Shower of C!@?s tersebut digunakan untuk menyebut orang-orang yang menyebalkan, dan biasanya dilontarkan dengan maksud bercanda. Hal tersebut juga dianggap lumrah meski diucapkan setiap saat.
Bahkan gadis yang mengupload video tersebut juga setuju dengan hal tersebut. Dia mengatakan jika saat itu Niall bersikap menyenangkan.
"Dia sangat menyenangkan, meskipun dia memanggil kita Shower of C!@?s. Itu hanya olok-olok saja," ujarnya.
sumber : id.omg.yahoo.com/

Zayn Malik "One Direction" Suka Gadis Konvensional


Zayn Malik Suka Gadis Konvensional

One Direction adalah boyband yang sedang digilai sekarang. Dari lima orang personelnya, Zayn Malik campuran Inggris Pakistan ini adalah salah satu yang paling diidolakan. Sibuk tur menjaga karirnya, seperti apa sih cewek idaman Zayn?
"Aku suka cewek konvensional, yang tahu cara menghormati dirinya sendiri daripada sekedar berdandan keren," ujar Zayn kepada majalah TOTP.
"Aku suka seseorang yang sederhana dan santai, tidak menanggapi semuanya terlalu serius. Seseorang yang masih memegang norma lama dan bisa menghargai dirinya sendiri," jelas Zayn lagi.
Menurut Zayn, dia akan jatuh cinta kepada gadis yang bisa diajaknya mengobrol selama berjam-jam tanpa kehabisan bahan pembicaraan, "Tipe cewek sempurna menurutku adalah orang yang baik, seseorang yang bisa kuajak ngobrol selama berjam-jam."

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate