Sinopsis WGM Global HongkiMina ep. 3

23hongkimina
EPISODE 3
(OST. B1A4 – MY SUNSHINE)
Malam hari dirumah baru HongkiMina
Hongki telah berada di atas panggung kecil dirumahnya lengkap dengan stand mic.nya
H : Aku akan menjelaskan tentang apa yang aku sukai
Hongki mulai menyebutkan hal hal yg dia suka dan peraturan2 yg telah dibuat hongki antara lain : (peraturan2 ini kita sebut “love manual”)
1. Cintailah aku lebih daripada diriku sendiri
2. Aku sangat terbuka jika kau lebih dulu melakukan “skin contact” (maksudnya ya kayak pegangan tangan, berpelukan, dll yg berhubungan dgn skin contact ok??)
H : tolong untuk melakukannya tanpa ada rasa keraguan..
Fujimina cuma senyum senyum sesekali menganggukkan kepala seolah pertanda paham atau mungkin seolah berkata lihat saja nanti hehhehe *anggapan gue sih dari ekspresinya
next hongki menjelaskan lagi tentang karakter dan hal yang dia sukai
Hongki:
- aku adalah orang yang punya banyak bulu rambut
-jangan terkejut jika kau melihat bulu rambut pada tubuhku
M : dimana itu?
H : dikakiku
Mina langsung meneropong kaki hongki dengan tangannya dan Hongki memegangi kakinya seraya malu
sekarang giliran Mina yang di stage dan menjelaskan tentang dirinya dan love maualnya.
Mina bilang:
-dia tidak suka pria yang berbulu (entah itu jenggot or apapun intinya dia suka pria yg bersih ya)
-kamu harus melakukan “skin contact” duluan terhadapku
-aku menyukai sesuatu hal yang sederhana
-aku tidak menyukai “bling bling”
(berkebalikan ama hongki. Bling bling adalah favoritnya :’(
-jika aku merekomendasikan suatu Buku untukmu, kau harus harus membaca satu buku setiap minggunya (wajah dan ekspresi hongki keliatan down langsung)
ep. 4 love manual
#interview
Q : ketika kau mendengarkan tentang Love manualnya??
H : aku fikir kita benar benar berbeda, tidak menyukai bling bling dan yg satu menyukai bling bling. Tidak suka berbulu sedangkan aku berbulu banyak. Aku jangan malu2 sedangkan dia malu2 tentang skin contact. Tetapi, mungkin, dua orang dgn tipe yang berbeda ini akan berusaha melakukan yg terbaik ketika hal itu datang pada sebuah hubungan. kupikir begitu
Kali ini Hongki akan menunjukkan kebolehannya dalam hal memasak nih dan mereka prepare semua yg bahan yg akan dibutuhkan dari kulkas..
Tiba2 Mina ingat suatu hal bahwa ketika hongki menulis surat untuknya dulu (maksudnya surat puzzle yg dulu) kalau Hongki akan mengabulkan satu keinginan yang akan hongki lakukan
H : apa keinginanmu yang harus aku lakukan?? Apapun permintaanmu..
M : aku memikirkan tentang permintaanku. Kau kan seorang penyanyi.. Nyanyikan lagu untukku?
H : sebuah lagu??
M : sebuah lagu yang spesial??
H : baiklah,, lain kali
M : kapan?
H : lain waktu,, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu
M : geuraeyo??
H : kau tahu aku sangat hebat saat menyanyikan sebuah lagu.. (PeDe gilak… Tapi emang iya sih) *tersenyum malu2
kirain tadi mau masak apa’an kenapa hongki bilang tunggu airnya mendidih, eh ternyata masak ramen cup…
Merekapun siap makan ramen cup..
M : Kita adalah pengantin baru sekarang, ini terlihat canggung saat kita memanggil nama satu sama lain
H : haruskah kita membuat nickname??
M : aku pikir memang kita harus membuatnya..
H : bagaimana kalo ramji??
M : ramji?? (ramji dari Daramji (tupai))
H : ramji…kamu tidak menyukainya? Ramji.
M : pikirkan tentang sesuatu hal yang romantis
(kemudian mina memanggil hongki dengan kata “darling” yg membuat hongki membeku)
H : apakah kau akan memanggil itu dijalan?
M : hm, aku ingin
H : kamu bilang bahwa kamu orang yg pemalu dalam suatu hubungan..
M : iya, benar
H : tapi sepertinya tidak
M : aku merasa seperti menemukan hal yg berbeda pada diriku sekarang ini. Aku biasanya mempunyai pacar yg lebih tua dariku. Sekarang, aku dengan suami yg lebih muda dariku untuk pertama kalinya. Aku tak tau fujimina yg seperti apa yg sedang duduk didepanmu ini.. Ini sangat menarik..
(keduanya tersenyum…..)
H : kita adalah pasangan yang wanitanya lebih tua sedangkan namjanya lebih muda, iya kan??
M : ne,
H : aku mendengar bahwa banyak wanita memilih untuk dipanggil “nuna” sama laki laki yang lebih muda darinya Ketika mereka ada dalam suatu hubungan.
M : oh, benarkah demikian…
H : tetapi, itu tergantung bagaimana pengucapan “nuna”. tergantung bisa saja panggil “nuna” dengan lembut, ramah atau dengan menawan (mesra).
M : kalo begitu bisa dengan yg menawan (mesra) saja.
H : seperti ini nu~na~ ???
M : hmmm,, lebih mesra lagi please??
H : *hanya senyum2 malu gitu,bener2 malu*
M : waeyo??? Ada yang salah. Aku seorang Nuna
H : ne ne. Aku tau kau seorang nuna. Baiklah.. Aku bukan tipe orang………. Baiklah seperti ini nu~~na~~ seperti itu.
M : Hong~chan~~
H : ne,nu~na… *tertawa
Nickname
Hongki = Hongchan
Mina = Nuna
#interview
H : panggilan itu sungguh berat bagiku untuk memanggilnya dijalan..
Q : pendapatmu tentang panggilan Mina adalah nuna??
H : saat memanggil “nuna” itu membuat hatiku bergetar,, sebuah tuntutan kata dibandingkan dengan memanggil “jagiya”. Aku pikir bahwa “nuna” lebih baik daripada kata2 yg lain. Aku biasa memanggil pacarku dengan nama dan sekarang Nuna adalah mina’s nickname.
*kembali ke real
H : aku akan mendekorasi sebuah ruangan sembari nuna akan membongkar koper dan menyusun barang2 disini. Aratji nu~na…
M : ne, hongchan
(so sweet menurut gue,, tapi agak lucu)
Mina bersiap untuk membongkar koper dan menyusun meletakkan barang2. Sedangkan hongki pergi sebelah ruangan kamar kosong. Dia merencanakan untuk mendekorasi ruangan untuk mereka berdua. Hongki disitu membuat kayak tenda kecil Dua lengkap dengan boneka2 kecil warna putih. Bagus banget ruangannya,,jinjja..
Hongkipun selesai dan keluar ruangan lalu mengumumkan (berbicara menggunakan stand mic) kalo kamar mereka sudah selesai didekorasi, aku sangat gugup sekarang, entah kamu menyukainya atau tidak, sekarang, cepat ganti baju dulu.
M : algeseumnida, aratji..
H : pergilah…
Mereka sudah selesei berganti baju. Bajunya mina lucu. Kemudian hongki menutup mata mina dan menuntunnya untuk ke ruang yang telah dipersiapkan hongki. Dan sekarang ruangan untuk pengantin baru ini telah terbuka
H : *membuka mata mina* ta~da….
M : oohh *terkejut*
ruangannya benar2 baguss bangett,, penuh dengan boneka boneka lucu ada tenda yang diatasnya ada bintangnya, semua serba warna putih. 2 tenda itu tempat tidur hongki dan mina,,
#Interview
Q : apakah kau menyukai ruangan itu??
M : itu adalah momen yang paling aku sukai.Ada seseuatu yang sangat aku sukai diruangan itu. sepertinya di terlihat tidak percaya diri tentang apa yang telah dia siapkan. Aku sangat terkesan sekali. Karena sepertinya dia sangat peduli sekali tentang aku.
*kembali ke kamar hehehe, mereka tidur dalam tenda masing2 dan saling berhadapan
941497_121768168021273_875874563_n
M : kita kan sekarang dalam ‘international marriage’ (maksudnya wgm global penikahan beda negara dan budaya) dan kita tidak bisa selalu bersama sama setiap waktu. Kita berbeda negara tapi kita berada dibawah langit yang sama. Melihat bintang dilangit. Kita berada ditempat yg berbeda tapi ada di bawah langit yg sama. (maksudnya sama2 1 kamar/1 rumah yg sama)
H : *hanya mendengarkan apa kata Mina*
kemudian mereka tertidur…
end ep. 3
Pagi harinya mereka pergi ke Supermarket untuk berbelanja.. Disana mereka sempat mencicipi daging bebek yg telah disediakan dan hongki bilang sama penjaga/penjual daging itu kalau mereka baru menikah dan memberitahu semua pegawai makanan disitu.. Semua mengucapkan selamat pada hongkimina.
#interview
Q : kamu kesal tentang pernikahanmu??
H : orang orang biasanya memperhatikan aku dan biasanya mengatakan ‘bukankah itu hongki?’. Tetapi, aku sangat senang ketika orang2 bilang nuna sangat cantik. Jadinya aku langsung berbicara dengan keras ‘kita baru menikah’.
*kembali ke supermarket*
disana mereka melihat seekor tupai dikandangnya yang sangat lucu dan sedang asik bermain berlari di roda putarnya..dan hongki membandingkannya dengan mina,,kalo tupai itu mirip dengan mina dan mina bilang itu sangat lucu sekali. Lalu hongki meminta ijin mau ke kamar kecil dan meminta mina untuk tetap diposisinya sampai dia kembali. Fujimina menunggu hongki lama tidak datang2 dan berpikir apakah dia akan lari?? Kekkee. Ternyata hongki pergi itu kembali ketempat jual tupai tadi dan membelikan mina sepasang tupai sebagai kejutan…woww… Dan mina sangat menyukainya. Kemudian mereka jalan lagi kali ini di tempat elektronik di supermarket tsb. ada salah satu TV canggih gitu tanpa menggunakan remote hanya dengan meraba dengan jari dari jauh udah bisa,,bisa buat browser juga,,, (canggih bangett deh). Mina merengek pangil Hongchan~ hongchan~ (agyeo banget) minta dibelikan itu TV. Akhirnya, karena hongki gak tahan dengan ke agyeoan mina,dibeliin deh tuh TV… Aaahh,, hongki baik bangett deh..
Bersambung…..
translate by me http://www.nayunita.wordpress.com

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate