One Direction Dihadiahi Gitar Senilai Rp 296 Juta


WOOW!! One Direction Dihadiahi Gitar Senilai Rp 296 Juta !!
One Direction Dihadiahi Gitar Senilai Rp 296 Juta
Boyband asal Inggris, One Direction, mendapatkan hadiah berupa gitar senilai 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 296 juta oleh band rock Boyce Avenue, meskipun hanya ada satu personel yang bisa memainkan gitar.

Gitar yang dihadiahi kepada One Direction merupakan merek keluaran terbaru. Hadiah ini merupakan ucapan terima kasih Boyce Avenue atas dukungan One Direction saat mereka tur di Inggris awal tahun ini.

"Para personel One Direction mengucapkan terima kasih, tapi sayangnya hadiah tersebut akan sia-sia karena hanya Niall yang bisa bermain gitar," kata seorang sumber seperti dilansir The Sun,Rabu (4/7).

Mendapatkan hadiah gitar membuat para personel yang belum bisa memainkannya berkeinginan untuk secepatnya belajar. Dikabarkan, Harry, Liam, Zainal, dan Louis berusaha keras untuk belajar.

"Harry, Liam, Zainal dan Louis sekarang berusaha keras untuk belajar karena hadiah itu sangat bagus," lanjut sang sumber.

"Boyce Avenue memberikan sebuah pesan disetiap gitar kepada masing-masing personel agar anak-anak mengingat tur mereka dan sekarang mereka sudah punya kewajiban untuk belajar bermain gitar," pungkas sang sumber.
sumber : id.omg.yahoo.com/

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate