INFINITE <3


Annyeong-haseyo!!!
Infinite Saranghae :)
INFINITE
AAAAAAA INFINITE!!!
Gue lagi seneng banget sama nih satu BoyBand asal Korea yang beranggotakan 7 orang. Gue kenalin dari kiri yaa…
Leader: Sunggyu
Maknae dan Vocal: Sungjong
Vocal: Sungyeol
Vocal dan Visual: Myungsoo (L)
Main Rapper: Dongwoo
Dance Machine: Hoya
Main Vocal: Woo Hyun
Dan yang gue paling suka dari mereka itu adalah WOO HYUN!!! Namstar :D
Nam Woo Hyun
Suka banget nget nget <3
Udah dia keren, jago banget nyanyinya, suaranya bagus, whaaaa karismatiklah pokoknya. Sebelum dia, sebenernya gue udah kepincut sama visual boyband ini yaitu L. Gue akuin dia emang cakep, jago akting, suara juga yaaa bagus (tapi masih cakepan nam star) hehehe
MyungSoo
Gimana gue bisa suka sama Infinite ini asalnya dari temen gua, Afidut sama Agus. Mereka gembar gembor banget udah jadi Inspirit (Fansnya Infinite). Nah gue yang masih ababil ini ga ngerti apa apaan sampe akhirnya gue ikutan gemes ngedengerin mereka dan alhasil gue pun minta semua video Infinite yang mereka punya.
Pertama yang gue tonton tuh You’re my Oppa deh kayaknya (lupa). Itu tuh mereka udah lucu lucu lah disana. Polos banget. Nah yang gue suka pertama ya si L. Cuteeeeee!!!
MyungSoo 2
Gayanya itu lhooo!! Suka banget mainin angle muka, terus mulut sama lidahnya juga. Pokoknya kerjaan dia bangetlah kalo mau bikin Inspirit tergeplak geplak sama ketampanannya. KYAAAAAA!!
Eh setelah berapa bulan kemudian gue udah lama banget tuh gak ngikutin Infinite lagi (gue lagi seneng banget sama Running Man masalahnya), gue nanya ke temen gue lagi. Mereka juga cuman update dikit katanya. Yasudahlah daripada mata sepi yaa… Copy dah semua yang mereka punya lagi. Dan gue baru menyadari keberadaan Woo Hyun pas nonton Bouquet (Variety Show). Disana dia keren dan lucu. Dia ngerayu penyanyi cewe (KARA) dan nyatain rasa sukanya ke cewe itu. AH MAKIN CUTE!!!
Nam Woo Hyun 2
Mereka sekarang lagi ComeBack dengan single “Chaser”
Buat kalian yang Inspirit, kalian suka sama personil yang mana? Dan apa alasannya? Share aja disini :D

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate