Fakta MyungYeol Couple (Myungsoo/L X Sungyeol) Infinite

Annyeong chingu!! *dateng dateng rusuh* karena Rey lagi kesemsem(?) banget sama salah satu couple di Infinite yaitu MyungYeol,Rey bakalan ngasih beberapa fakta tentang mereka.Lets Check it out~!

1.Sungyeol dan Myungsoo memasukkan satu sama lain ke dalam daftar hal yang mereka paling nggak sukai tapi kenyataannya mereka itu deket banget.

2. Sungyeol pernah mukul tangan Sunggyu pake buku karena Sunggyu nyoba ngerebut “pillow bamboo” dari L.
3. Sungyeol bilang dari semua member dia paling iri sama L karena wajah L itu kalo diliat dari sisi manapun tetep keliatan ganteng.
4. L agak payah dalam hal fashion, mengoleksi banyak banget flannel dan topi fedora dengan warna yang berbeda. Fashion L kadang di protes sama CEO karena L keliatan gak punya baju lain alias pake baju yang itu-itu aja karena selera fashion L yang cuman mentok di flannel sama topi fedora, yeol pernah bilang ” L itu kaya, tapi barangnya sama semua” dan L dapet julukan “rich in shirts” dari member infinite karena koleksi flanelnya yang banyak banget.
5. kata L, walaupun dia mengobrol tentang ‘ber akting’ dengan Sungyeol 30 menit sebelum tidur, mereka mengakhiri pembicaraan dengan tertawa.
6.L milih sungyeol sebagai member paling ganteng dan sungyeol milih L.
7.menurut sungyeol L itu jorok padahal dia ganteng.
8.sungyeol sama L pernah saling mention di twitter dengan kata i love you buat satu sama lain.
9.L pernah bilang di sukira kalo temen deket dia di infinite itu sungyeol
10.sunggyu bilang sungyeol itu sahabat terdeket L
11. sungyeol adalah member infinite yang paling pertama mengucapkan selamat ulang tahun ke L lewat twitter
12.Waktu Infinite main games dan mc nya itu Sungyeol (ditayangin di second invasion concert),MyungYeol lah yang menang.Awalnya mereka diiming-imingin bakalan dapet hadiah macbook pro,tapi pas MyungYeol buka kardus macbook pro itu,ternyata isinya adalah sepasang baju couple warna abu-abu dan pink. *poor MungYeol*

Bonus pict~!!



Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate