Fun Facts infinite


1. Infinite debut dengan lagu Comeback Again (dorawa). Stage pertama mereka pada 10 Juni 2010 di M! Countdown.
2. Infinite berada di bawah agensi Woolim Entertainment (bersama Epik High dan Nell)
3. Sebelum debut semua member tampil di reality show Mnet reality documentary program “You Are My Oppa”
4. Beberapa member berpartisipasi pada lagu “Run” Epik High. L pernah tampil pada MV-nya. Sung Gyu, WooHyun dan Sungjong tampil sebagai band. Sedangkan Dongwoo and Hoya sebagai background dancers selama masa promosi.
5. Sebelum debut di Korea, Infinite sudah debut di Jepang terlebih dahulu dengan single “Do-Ra-Wa” pada 26 Januari 2010. Itulah sebabnya beberapa member Infinite bisa berbahasa Jepang.
6. Cowok-cowok ini hampir debut bukan dengan nama Infinite, tapi lebih dengan nama seperti Supersonic, I-pop atau Blackberry.
7. Fans Infinite yaitu Inspirit, nama itu dipilih berdasarkan polling yang dilakukan manajemen Infinite, Woolim Entertainment.
8. Selama masa trainee Infinite, member-member makan makanan yang sama setiap hari. Hoya berkata mereka makan Kimchi Jjjigae/Stew setahun penuh.
9. Infinite punya jadwal latihan dance selama rata-rata 10 jam atau lebih per hari, dan 18 jam selama persiapan comeback.
10. Sebuah artikel pernah menuliskan bahwa Infinite adalah grup yang memiliki 99,9% keakuratan dalam menari.
11. Dibutuhkan waktu 2 jam untuk syuting adegan hujan di MV Come Back Again, dan mereka menyanyikannya secara live waktu itu.
12. Mereka membeli sebuah jam alarm yang sangat keras, mereka tidak bisa mendengarnya dari beberapa poin karena mereka terlalu lelah.
13. Karena mereka tinggal bersama dan menghabiskan waktu bersama, mereka bahkan tidak perlu melihat ke mata satu sama lain untuk mengetahui apa yang lainnya pikirkan.
14. Susunan kamar member di dorm lama: Woohyun-Sunggyu, Hoya-Sungjong-Sungyeol, Dongwoo-L.


15.Pembagian kamar di dorm baru adalah: Woohyun-Sunggyu , Sungyeol-Dongwoo-L , Sungjong-Hoya. Mereka membagi kamar dengan permainan batu-gunting-kertas, dan Woohyun yang terakhir.
16. Woohyun-Sunggyu tetap sekamar
17. Ketika ditanya siapa yang lebih mereka sukai diantara Mithra Jin dan Tablo, semua member menjawab Mithra.
18. Infinite tidak bisa ‘mengekspos’ diri mereka karena Sungjong terlalu kurus, dan karena perut gendut Sungyeol.
19. Handphone semua member pernah disita selama 3 hari.
20. Infinite mulai belajar bahasa Jepang bahkan sebelum debut Korea mereka dalam persiapan untuk masuk ke pasar Jepang.
21. Buku panduan bahasa Jepang adalah buku yang semua member memilikinya.
22. Infinite datang ke salon yang sama dengan Kim Bum
23. Ketika syuting MV BTD, member lain hanya datang untuk mendukung Woohyun dan Myungsoo selama 30 menit/1 jam karena mereka syuting pada suhu -17 derajat
24. Tahun 2011, 5 member Infinite yaitu Sungkyu, L, Sungyeol, Hoya, dan Dongwoo melanjutkan studi mereka di Daekyung University jurusan musik.
25. Selama masa Promosi Be Mine, Infinite mendapat 2 trophy mutizen di Mnet Countdown. Sedangkan mereka meraih 2 trophy lainnya saat promosi Paradise. CEO menghadiahkan dorm baru saat Infinite mendapat kemenangan pertama mereka.
26. Infinite adalah grup yang paling sering merilis Video dance practise. Coba diperhatikan lagi, kalo Infinite ngeluarin MV Full Version pasti mereka merilis MV Dance Version dan Video Dance practisenya juga
 
27. Selain Do Ra Wa, Infinite merilis single Jepang dari Before The Dawn (official).
28. Infinite dan Apink tinggal di gedung apartemen yang sama hanya berbeda lantai. 2 Grup ini sama2 mengasuh puppy untuk acara Birth of a Family.
29. Infinite terpilih sebagai ‘best idol of 2011′ pada survei yang dilakukan oleh MBC Every1 ‘Weekly Idol’.
30. Infinite memulai Konser pertama mereka bertajuk “Second Invasion” pada 11 Februari 2012 dengan 8000 fans di Seoul Olympic Park. Tiket penjualan secara online habis hanya dalam waktu 10 menit
31. Lagu “She’s Back” dulunya Ditawarkan produser untuk Album ‘Lucifer’ SHINee, namun karena konsep She’s back tidak cocok dengan konsep Lucifer maka sang produser menyerahkannya pada Infinite
32. Infinite memenangkan 2 award di ajang GDA 2012 yaitu Disk Bonsang (Over the Top) dan Hallyu Icon Award
33.Infinite terpilih sebagai kelompok idola terfavorit pilihan Netizen dalam KMA ’2012 (Korean Music Awards).
34. Infinite juga terpilih sebagai ambasador dari produk handphone terkenal asal Korea yaitu Samsung Galaxy.
35. Inspirit pernah bermasalah dengan Fan Manajer Infinite, di mana Manajer ini telah menyalahgunakan posisinya.
36. Infinite  menjadi grup KPOP pertama yang konsernya pernah di tayangkan secara full dan live oleh Youtube.
37.Selama melakukan promosi Be Mine di Jepang, Infinite mendapat popularitas dibuktikan dengan adanya Billboard raksasa Infinite terpasang di seluruh penjuru kota dan mereka bisa terlihat di LED board di jalanan dan bahkan di truk.
  

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate