MYUNGYEOL FACT

MYUNGYEOL FACT

  1. Sungyeol dan Myungsoo memasukkan satu sama lain ke dalam daftar hal yang mereka paling tidak sukai tapi nyatanya mereka itu deket banget.
  2. Sungyeol pernah mukul tangan Gyu pake buku karena Gyu nyoba ngerebut “pillow bamboo” dari L.
  3. Sungyeol bilang dari semua member dia paling iri sama L karena wajah L itu kalo diliat dari sisi manapun tetep keliatan ganteng.
  4. L agak payah dalam hal fashion, mengoleksi banyak banget flannel dan topi fedora dengan warna yang berbeda. Fashion L kadang di protes sama CEO karena L keliatan gak punya baju lain alias pake baju yang itu-itu aja karena selera fashion L yang cuman mentok di flannel sama topi fedora, yeol pernah bilang ” L itu kaya, tapi barangnya sama semua” dan L dapet julukan “rich in shirts” dari member infinite karena koleksi flanelnya yang banyak banget.
  5. kata L, walaupun dia mengobrol tentang ‘berakting’ dengan Sungyeol 30 menit sebelum tidur, mereka mengakhiri pembicaraan dengan tertawa.
  6. L milih sungyeol sbg member paling ganteng. sungyeol milih L.
  7. menurut sungyeol L itu jorok padahal dia ganteng.
  8. sungyeol ama L pernah saling mention di twitter dgn kata i love you buat satu sama lain.
  9. L pernah bilang disukira kalo tmn deket dia di infinite itu sungyeol
  10. sunggyu bilang sungyeol itu sahabat terdeket L
  11. sungyeol adalah member infinite yang paling pertama mengucapkan selamat ulang tahun kepada L lewat twitter
  12. Tanggal 31 Januari 2012, pukul 1:19 KST Sungyeol tweet ke L “ 너가좋아♥ (I like you♥)” dan pukul 3:13 KST L membalas “미투 알러뷰(Me too, I love you)”
  13. Sungyeol pernah mukul tangan Sunggyu (yang notabene sangat ditakutin karena dia leader) dengan buku karena Sunggyu pernah nyoba ngerebut “bamboo pillow” kesayangannya L
  14. Sungyeol bilang diantara semua member, ia paling iri sama L karena wajah L yang ganteng walau dilihat dari sisi manapun. L pun bilang kalau ia iri dengan wajah Sungyeol di Weekly Idol Chart
  15. L payah soal fashion. Ia punya koleksi kemeja kotak-kotak dan topi fedora yang modelnya sama semua tapi warnanya berbeda-beda. CEO Woollim pernah ngerobek salah satu kemeja L saking sebelnya. Sungyeol bilang “L itu kaya, tapi bajunya sama semua”
  16. L bilang, walaupun ia dan Sungyeol mengobrol tentang akting 30 menit sebelum tidur, pembicaraan mereka selalu berakhir dengan tertawa
  17. Menurut Sungyeol, L itu jorok padahal dia ganteng
  18. Sungyeol dan Myungsoo memasukkan satu sama lain ke dalam daftar hal yang mereka paling tidak sukai, tapi nyatanya mereka yang paling dekat
  19. Tanggal 7 Mei 2012, pukul 23:50 KST, Sungyeol dan L sama-sama men-tweet “ㅋㅋ대박(keke daebak)” ke Sunggyu
  20. L pernah memperkenalkan dirinya sebagai teman Sungyeol di Sukira
  21. Sunggyu bilang, Sungyeol itu sahabat terdekat L
  22. Sungyeol adalah member Infinite pertama yang difollow L, begitupun sebaliknya
  23. Sungyeol adalah member Infinite yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun di twitter ke L
  24. Sungyeol bilang, “L itu sangat cute, kau bisa mati karena keimutannya”
  25. Setelah Sungyeol dan L selesai bermain Pepero Game di Second Invasion dan mereka menang, komentar Sungyeol adalah “Bibir L sangat manis~” dan L bilang “Aku pikir kita bisa menang karena aku percaya pada Sungyeol”
  26. Di Second Invasion, setelah mereka menang dan mendapatkan boks macbook yang ternyata berisi 2 couple tee, saat Sungyeol berkomentar “Aku sudah berperasaan buruk sejak tadi pagi” L berkomentar “Aku tetap senang karena aku berpasangan dengan Sungyeol”
  27. Sunggyu bilang, “Sungyeol sangat semangat ketika kita membicarakan tentang L”
  28. Sungyeol adalah member yang paling ingat sama L kalau L lagi gak ada
  29. Ketika promosi Be Mine di Jepang, ada foto yang menunjukkan Sungyeol dan L di starbucks berdua
  30. L sering senyum-senyum sendiri kalau lagi sama Sungyeol (gak tau kenapa-.-)
  31. Di video Google+ event “Peek Into INFINITE’s Hotel Room” L yang gak punya roommate bilang kalau ia biasanya sekamar sama Sungyeol
  32. Waktu Sungyeol ulang tahun (27/8/12), L nge-tweet “이성열 생일 ㅊㅋ” (Lee Sungyeol Selamat Ulang Tahun) dan “ 생일끝 이제364일남음 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ” (Ulang Tahunmu sudah selesai, sekarang tinggal 364 hari lagi kkkkkkk), Sungyeol balas “ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ이런식으로 생일축하받기는 처음이네ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 센스갑 이구려 ♥” (kkkkkkkkk Ini pertama kalinya aku mendapat ucapan ulang tahun seperti ini kkkkkkkk penuh dengan sense ♥) dan Dalmatian’s Daniel (salah satu sahabat L) ngetweet “@Seongyeol1991 @INFINITELKIM 트위터에서 연애질 금지란다...” (@Seongyeol1991 @INFINITELKIM dilarang pacaran di twitter…)
  33. Di Ranking King episode 14, ketika bagian Sungyeol untuk karaoke L berteriak “Wah! Imut sekali!” “Aah… Cantik… Aah… Cantik…” dan “Sungyeol-ah! Ayo kesini!”
  34. Di Ranking King episode 13, pesan rolling paper Sungyeol untuk L adalah “L-ah ^^ Kau sangat tampan! Kamu punya wajah yang tampan tapi pikiran yang naif! Aku bersemangat karenamu~~!! Aku harap persahabatan kita tidak akan berubah!”
  35. Di She’s Back making video, Sungyeol yang kalah gunting batu kertas merayu L yang harus gunting batu kertas dengan Dongwoo agar pura-pura kalah supaya ia bisa sekamar sama L xD
  36. Jika Myungsoo seorang cewek dan dia punya kesempatan untuk ngedate dengan salah satu member Infinite, Myungsoo akan memilih Sungyeol karena wajah Innocentnya"
  37. Q: Rahasia para member yang belum diketahui para fans? Sungyeol to Woohyun : Aku tidak dapat mengatakannya karena itu adalah rahasia... Sungyeol to L : dia sangat tekun *ehem* Q: Rahasia para member yang belum diketahui para fans? L to Woohyun : Aku tidak dapat mengatakannya karena itu adalah rahasia.... Sungyeol : dia sangat tekun *ehem lagi* Jawaban Sungyeol dan L buat Woohyun sama Terus...jawaban Sungyeol buat L dan jawaban L buat Sungyeol sama juga?? "Dia sangat tekun" Cieeee MyungYeol sehati XD

Opmerkings

Gewilde plasings van hierdie blog

Lirik Lagu Infinite Lately (White Confession) with Translate

Profil and Fakta Kim Sung Gyu Infinite